D'Perez Makin Eksis, Jupe Siapkan Album

Rabu, 07 Desember 2016 - 02:23 WIB
DPerez Makin Eksis, Jupe Siapkan Album
D'Perez Makin Eksis, Jupe Siapkan Album
A A A
JAKARTA - Selama berkarier menjadi penyanyi solo, Julia Perez mengaku belum pernah mendapatkan penghargaan. Akan tetapi setelah membentuk trio D'Perez bersama kedua adiknya, grup ini berhasil memenangkan penghargaan Kolaborasi Dangdut Terpopuler Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2016.

Jupe tidak menyangka single Ku Dapat Dari Emak bisa menulai sukses. Sebagai pendatang baru, Jupe merasa senang dan bersyukur karena usahanya untuk mengajak adik-adiknya ke dunia entertainment mendapatkan apresiasi masyarakat.

"Seneng banget, Alhamdulillah karya saya dihargai pemirsa Indonesia, terima kasih supportnya saya merasa bahagia sekali untuk berusaha keras mengekspos adik-adik saya. Saya menginginkan adik-adik saya punya pekerjaan dalam dunia entertainment. Dan dengan mendapatkan penghargaan ini tandanya kami diterima di entertainment," kata Jupe.

Semula, dia memang tidak berharap memang. Selain karena saingannya berat, juga lantaran trio D’Perez ini sebagai pendatang baru di jalur music dangdut. Masuk nominasi saja sudah menjadi kebanggaan.

"Kita kan pendatang baru dan aku tadinya nggak berharap karena aku nominasi mulu dan nggak mungkinlah. Tapi ini berkah, memang tahun ini kita harus apresiasi. Ini piala pertama buat D'Perez. Saya saja sebagai solo belum pernah (dapat piala)," bebernya.

Untuk mempertahankan eksistensi di industry music, Jupe bersama D’Perez telah mempersiapkan lagu baru yang terangkum dalam album. "Mereka harus buat album. Saya harus menyiapkan album. Kalau kemarin kan baru single. Terus saya juga mengajarkan ke mereka bagaimanya caranya berkomunikasi sama teman-teman media, itu begitu penting karena kita besar juga karena teman-teman media," pungkasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3484 seconds (0.1#10.140)